Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: PSMS Medan Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Sriwijaya FC akan bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, pada laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (18/5/2018). Meski bermain di kandang lawan, Sriwijaya mengincar kemenangan.

Skuat Laskar Wong Kito sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di Liga 1, dengan rincian dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Mendulang sembilan poin dari lima pertandingan, Sriwijaya FC kini naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga 1. Mereka mengoleksi 13 poin dari delapan pertandingan, tertinggal tiga angka dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

Bersua PSMS Medan, klub asuhan Rahmad Darmawan itu ingin melanjutkan tren bagus tersebut. Dengan meraih tiga poin, Sriwijaya berpeluang menembus posisi tiga besar di klasemen.

Akan tetapi, mengalahkan PSMS Medan di kandangnya sendiri bukan perkara mudah. Sebab, tim Ayam Kinantan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir di liga.

Mereka mampu menang 3-1 atas Persija Jakarta, mengalahkan Perseru Serui dengan skor 1-0, dan membungkam Barito Putera dengan skor 3-2.

Duel PSMS Medan versus Sriwijaya FC akan dimulai pada pukul 21.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Vidio.com. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Vidio.com antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC klik di sini atau putar player di bawah ini

 

Video Populer

Foto Populer