Sukses


Striker Persipura Berambisi Bobol Gawang Mantan

Bola.com, Jayapura - Striker Persipura, Marcel Sacramento bakal bertemu dengan mantan klubnya, Madura United. Pertemuan itu akan tersaji dalam pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (19/5/2018). 

Marcel pun bertekad untuk bisa menjebol gawang mantan klubnya itu. Terlebih, Persipura saat ini tengah membutuhkan kemenangan untuk bangkit usai tumbang 0-2 dari Persib Bandung pekan lalu (12/5/2018). 

“Saya ingin bertarung dan berjuang sekuat tenaga untuk Persipura. Saya ingin mencetak gol dan memenangan pertandingan. Persiapan saya bahkan sudah 120 persen,” kata striker asal Brasil itu kepada Bola.com, Jumat (18/5/2018).

Marcel sempat bergabung dengan Madura United pada awal musim ini. Dia juga turun dalam dua turnamen pramusim bersama Laskar Sape Kerrab, yaitu Suramadu Super Cup 2018 dan Piala Presiden 2018. 

Namun, pemain berusia 30 tahun itu dicoret dari skuat Madura United pada pertengahan Februari lalu. Dia kemudian memutuskan bergabung dengan Persipura yang kebetulan membutuhkan striker asing. 

Saat ini, Marcel telah menjelma sebagai penyerang andalan Mutiara Hitam. Dia telah mencetak lim dari total 13 gol yang dikoleksi oleh Persipura sampai pekan kedelapan. Namanya pun tercatat sebagai top scorer tim sementara.

“Saya sudah melalukan beberapa persiapan untuk menyambut laga ini. Beberapa hari saya berlatih lebih keras supaya bisa mencetak gol dan membawa tim kembali meraih tiga poin,” imbuh Marcel. 

Kesempatan Marcel untuk mencetak gol ke gawang Madura United sempat muncul pada 18 Maret lalu. Saat itu, kedua tim melakoni laga uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Sayangnya, tidak ada gol yang tercipta karena laga berakhir dengan skor kacamata.

Video Populer

Foto Populer