Sukses


Subangkit Segera Jadi Pelatih Persik Kediri

Bola.com, Kediri - Subangkit tak perlu lama menganggur setelah diberhentikan sebagai arsitek PSIS Semarang di Liga 1. Tangan dinginnya ketika mengantarkan PSIS promosi ke Liga 1 dibutuhkan Persik Kediri.

Rencananya, pelatih asal Pasuruan, Jawa Timur, akan menukangi Macan Putih di Liga 3 2018. Bahkan, Subangkit telah hadir di Kediri saat Persik meladeni Persela Lamongan pada penyisihan Piala Indonesia, Selasa (15/5/2018).

"Tunggu saja. Semua sedang diatur manajemen Persik. Jika tak ada kendala, saya akan melatih Persik," kata Subangkit.

Pernyataan ini diperkuat Manajer Tim Persik Beny Kurniawan. "Doakan semua berjalan sesuai rencana. Persentase Subangkit melatih Persik sangat besar. Kami pasang target promosi ke Liga 2. Kami butuh pengalaman dan tangan dingin Subangkit," ujar Beny Kurniawan.

Beny menjamin manajamen hanya membutuhkan waktu sepuluh hari untuk menyiapkan segala sesuatunya terkait legalitas Subangkit untuk resmi menukangi Persik.

"Kami sedang susun draft kontrak dan beberapa klausul untuk Subangkit di Persik. Kami butuh waktu untuk mengatur segala sesuatunya, termasuk nilai kontrak dan menyiapkan fasilitas untuk Subangkit," ucap Beny Kurniawan.

Video Populer

Foto Populer