Sukses


Bulan Ramadan Tahun Ini Paling Spesial bagi Kiper Persib

Bola.com, Bandung - Bulan Ramadan 2018 menjadi bulan yang sangat spesial bagi kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Selain menjadi ajang memperbaiki diri, bulan Ramadan kali ini, pemilik nomor punggung 1 ini bisa menjalankan ibadah dengan ditemani istri tercintanya, Irna Maulina yang dipersuntingnya pada Agustus 2017.

"Ya, bulan Ramadan saat ini beda dengan bulan Ramadan tahun lalu. Tahun lalu belum ada istri, sekarang sudah punya istri," ungkap Natshir, Jumat (18/5/2018).

Namun kiper yang akrab disapa Deden ini mengaku tidak banyak kegiatan yang dilakukan dalam menjalankan ibadah Ramadan ini.

"Tidak ada yang khusus. Paling dimanfaatkan lebih sering berkumpul dengan keluarga," katanya.

Bahkan, lanjut Deden proses 'ngabuburit' pun bukan fokus utama bila kegiatan di Persib diliburkan. Sebaliknya dia manfaatkan dengan mengunjungi saudara di area kediamannya di Soreang Kabupaten Bandung untuk mempererat tali silaturahmi.

Deden berharap bisa menjalankan ibadah bulan suci penuh berkah ini dengan lancar. Sejauh ini, proses latihan bersama Persib terus berjalan lantaran Liga 1 terus bergulir. Setidaknya empat pertandingan akan dilewati tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Mudah-mudahan bisa menjalankan puasa dan ibadah lainnya dengan khusu di bulan Ramadan ini. Dan mudah-mudahan bisa lebih baik dari sebelumnya juga dilancarkan semuanya," harapnya.

Video Populer

Foto Populer