Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Persipura Jayapura Vs Madura United

Bola.com - Persipura Jayapura akan menjamu Madura United di Stadion Mandala, Jayapura, pada laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (19/5/2018). Andai meraih kemenangan, Persipura bakal melesat ke puncak klasemen.

Tim Mutiara Hitam saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 14. Mereka tertinggal 16 poin dari Madura United yang menempati posisi teratas.

Bermain di kandang sendiri, Persipura Jayapura berpeluang mendulang tiga poin penuh. Sebab, mereka belum pernah menelan kekalahan dari empat laga terakhir di Stadion Mandala.

Boaz Salossa dkk. menang 2-1 atas Persela Lamongan, mengalahkan PS TIRA dua gol tanpa balas, membungkam Mitra Kukar dengan skor 2-1, dan menang 2-0 atas Borneo FC.

Akan tetapi, Madura United tidak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Sebab, Laskar Sapeh Kerab belum terkalahkan dalam empat laga terakhir di Liga 1, dengan rincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain itu, Persipura gagal meraih kemenangan dalam dua laga sebelumnya kontra Madura United. Mereka menelan kekalahan 0-2 dan 0-1 dari Madura United.

Duel Persipura Jayapura versus Madura United akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Vidio.com. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Vidio.com antara Persipura Jayapura versus Madura United klik di sini atau putar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer