Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 di Indosiar, Minggu 20 Mei

Bola.com, Jakarta - Laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada Minggu (20/5/2018) hanya akan menghelat satu pertandingan, yakni Persela Lamongan kontra Persija Jakarta, di Stadion Surajaya, Lamongan.

Performa Persija tengah mendapat sorotan. Sebab, tim Macan Kemayoran menelan tiga kekalahan beruntun di seluruh ajang kompetisi.

Mereka dua kali dikalahkan Home United di ajang Piala AFC dengan skor 2-3 dan 1-3, serta menyerah 0-2 dari Madura United pada laga pekan kedelapan Liga 1.

Tak ingin terus menelan hasil minor, Persija Jakarta bertekad untuk bangkit saat bersua Persela. Apalagi, Persija butuh kemenangan demi bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

Marko Simic dan kawan-kawan saat ini berada di urutan ke-12 dengan mendulang 10 poin. Mereka hanya unggul produktivitas gol atas Persela Lamongan yang menghuni posisi ke-11.

Akan tetapi, Persela bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Sebab, Laskar Joko Tingkir belum terkalahkan dalam empat laga kandang terakhir di Liga 1, dengan rincian satu kemenangan dan empat hasil imbang.

Selain itu, Persela juga berambisi untuk menyudahi catatan kurang memuaskan dalam dua laga terakhir. Klub asuhan Aji Santoso itu kalah 1-3 dari PSIS Semarang dan bermain 0-0 kontra Perseru Serui.

Pertandingan Persela Lamongan kontra Persija Jakarta akan disiarkan secara langsung di Indosiar, maupun dengan fasilitas live streaming. Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 itu selengkapnya.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1 2018

MINGGU (20/5/2018)

Jam 20.30 WIB Persela Lamongan vs Persija Jakarta (Stadion Surajaya, Lamongan)

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer