Sukses


Dedi Kusnandar Menaruh Perhatian pada Lini Tengah PSM

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku sudah mengantongi kekuatan PSM Makassar yang akan menjadi lawan Persib di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (23/5/2018). Menurut Dedi, tim berjulukan Juku Eja tersebut kuat di lini tengah.

"Saya mungkin harus waspadai posisi gelandang mereka (PSM). Seperti Willem Jan Pluim, Marc Anthony Klock, Rizky Pellu, Rasyid Bakri," ujar Dedi, Minggu (20/5/2018).

Namun begitu, pemilik nomor punggung 11 ini tidak akan terfokus pada pemain gelandang lawan. Sebaliknya kewaspadaan perlu dilakukan secara keseluruhan.

"Materi PSM tidak jauh berbeda dari musim kemarin. Jadi banyak yang harus diwaspadai, tidak hanya satu pemain, tapi semua pemain diwaspadai," tegasnya.

Beruntung, pemain yang akrab disapa Dado ini mengakui kondisinya sudah membaik meski di laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura (12/5/2018), kaki kanannya mengalami kendala.

"Alhamdulillah kondisi kaki saya sudah bagus dan menunjukkan perkembangan yang sangat baik," katanya.

Itulah mengapa, Dado berharap bisa menunjukkan permainan terbaik dan membantu timnya meraih kemenangan. Terlebih laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, yang merupakan markas Persib.

"Kami harus manfaatkan main di kandang. Beberapa kali pelatih bilang di kandang itu wajib tiga poin dan itu menjadi motivasi bagi saya pribadi dan teman-teman. Jadi siapapun lawannya, Persib di kandang harus tiga poin," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer