Sukses


Greg Nwokolo Menikahi Model Cantik Kimmy Jayanti di Australia?

Bola.com, Jakarta - Kabar datang dari Greg Nwokolo. Bukan terkait kekalahan telak 0-6 timnya, Madura United, atas Persipura Jayapura pada laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak (19/5/2018), melainkan kabar bahagia.

Greg Nwokolo dikabarkan melakukan pernikahan dengan sang kekasih, model seksi, Kimmy Jayanti, di Australia. 

Kabar bermula setelah Kimmy mengunggah dua foto di akun Instagram personalnya pada Minggu (20/5/2018) hari ini. Foto pertama, close-up wajahnya dengan caption "my man makes me feel so God damn fine".

Pada foto itu, ia mengenakan anting yang sangat indah, mengenakan gaun putih dengan make up memesona menonjolkan kecantikan wajahnya.

Dalam foto itu, Kimmy meng-tag, Greg Nwokolo, dan beberapa orang lain lagi.

Pada foto kedua, yang diunggah dua jam dari foto pertama, Kimmy memperlihatkan kakinya yang jenjang dengan mengenakan gaun putih dan berpose indah.

Caption pada foto ini, yang mengundang penasaran. "I'm giving you the Royal Wedding part II," tulis model berambut pendek itu, mengacu pada pernikahan Pangeran Harry dan Megan Markle.

Ia tak men-tag Greg dalam foto ini, namun publik bereaksi dengan banyak memberikan ucapan selamat atas pernikahannya. 

"Happy Wedding, Congratz, Selamat, Happily ever after..." jadi contoh-contoh ucapan yang banyak dilontarkan dalam kolom komen foto yang diunggah Kimmy.

 

2 dari 2 halaman

My Queen

Menariknya, di saat hampir bersamaan, Greg juga mengunggah foto Kimmy dalam Instagramnya. "My Queen" begitu caption striker naturalisasi asal Nigeria itu.

Cukup menarik karena Greg sangat jarang mengunggah foto Kimmy, yang selama ini dikabarkan jadi kekasihnya. Begitu juga dengan Kimmy, yang tak terlalu senang mengumbar hubungan asmaranya dengan pemain 32 tahun itu.

Hingga sejauh ini baik Greg maupun Kimmy memang belum melepas pernyataan apapun terkait kabar pernikahan mereka. Namun, manajemen Madura United mengonfirmasi jika sang pemain memang izin untuk melakukan pernikahan.

Itulah mengapa, Greg Nwokolo tak ada dalam daftar pemain saat Madura United menjalani laga tandang melawan Persipura, yang berujung kekalahan setengah lusin gol.

 

My Queen❤️😘

A post shared by GREG N (@greg11n) on

Video Populer

Foto Populer