Cetak Gol ke Gawang Persija, Shohei Matsunaga Mengaku Sempat Kecewa

Oleh Aditya Wany pada 21 Mei 2018, 01:20 WIB
Shohei Matsunaga, Persela Lamongan, Persija Jakarta

Bola.com, Lamongan - Gelandang Persela Lamongan, Shohei Matsunaga, mencetak satu gol saat timnya menang 2-0 atas Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5/2018). Namun, Matsunaga mengaku sempat dilanda rasa kecewa pada pertandingan itu.

Kekecewaan Matsunaga muncul setelah gagal mencetak gol dari titik putih pada menit ke-50. Bola hasil eksekusi pemain asal Jepang itu jauh di atas mistar gawang Persija. Ini merupakan kegagalan pertamanya dalam mengeksekusi tendangan penalti. 

"Saya pertama gagal penalti, makanya saya sangat kecewa. Namun saya harus dan mau membalas kesalahan itu dengan terus semangat," ungkapnya dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Matsunaga menebus kesalahannya. Dia mencatatkan namanya di papan skor sesaat sebelum pertandingan berakhir. 

Mantan pemain Persib Bandung itu memanfaatkan umpan yang diberikan Saddil Ramdani. Matsunaga kemudian melakukan tendangan keras mendatar dari jarak jauh. Bola hasil tendangannya gagal dibendung Daryono.

"Tuhan telah memberi saya kesempatan untuk memperbaiki dan saya sangat senang hari ini," imbuh pemain berusia 29 tahun tersebut.

Kemenangan atas Persija Jakarta membuat Persela berhasil bangkit dari keterpurukan di dua laga sebelumnya. Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu pun kini menduduki peringkat lima klasemen sementara dengan 13 poin.