Sukses


Jawaban Diego soal Kontroversi Gol Tangan Tuhan Lawan Persija

Lamongan - Gelandang serang Persela Lamongan, Diego Assis tidak merasa sudah melakukan kesalahan apapun saat dituding mencetak "gol tangan Tuhan" di laga melawan Persija, Minggu (20/5/2018). Persija Jakarta sempat melakukan protes dan mogok bertanding gara-gara gol tersebut.

Menurut Diego, dirinya tidak tahu secara detail proses golnya, karena terjadi ketika ada kemelut di depan gawang. Ia hanya melihat ketika bola sudah berada di dalam gawang Persija Jakarta.

"Saya tidak tahu tentang itu [proses gol]. Saya hanya melihat setelah bola melewati gawang Persija. Jadi, saya tidak tahu," ungkap Diego kepada Bola.net usai pertandingan.

"Saya menutup mata saya dan itu sangat emosional, lalu bola telah masuk ke gawang," katanya.

Namun, di balik kontroversi tersebut, Diego merasa senang karena bisa memberikan kemenangan untuk Persela. Ia pun bisa tidur nyenyak dan menikmati hasil apik tersebut setelah membungkam tim sebesar Persija Jakarta.

"Selalu terasa luar biasa saat mencetak gol saya senang bisa kembali dan menyenangkan rekan-rekan di lapangan," jelas Diego.

"Ketika bola masuk semua sangat senang karena kita mengalahkan salah satu tim besar di Indonesia seperti Persija dan meraih tiga angka. Sekarang kita bisa kembali ke rumah, beristirahat dan menikmati kemenangan ini," katanya. (top/dim)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer