Sukses


Gelandang PSMS Bertekad Akhiri Rekor Buruk Laga Tandang

Bola.com, Medan - PSMS Medan akan menjalani partai berat kala dijamu Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Kedua tim dijadwalkan bentrok di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (22/5/2018) malam.

Bagi tim Ayam Kinantan, laga melawan Mitra Kukar adalah laga tandang ke lima di pentas kompetisi tertinggi di Tanah Air. Hanya saja, PSMS memiliki rekor buruk di empat away sebelumnya di mana tak satupun yang berhasil membawa poin.

Skuat asuhan Djajang Nurdjaman itu kalah dari Bali United, Persela Lamongan, PSIS Semarang, dan PS Tira. Bersama Arema FC, PSMS menjadi klub yang belum pernah meraih poin di partai tandang.

Rekor buruk tersebut ditanggapi serius gelandang PSMS, Abdul Aziz. Dirinya bertekad mengakhiri hasil minor tersebut dan membawa poin dari lawatan ke Tenggarong.

"Dalam pertandingan tandang sebelumnya kami belum meraih satu poin pun. Ini jadi motivasi bagi kami untuk meraih hasil yang lebih baik, sekaligus memperbaiki rekor tandang kami," kata Abdul Aziz, Senin (21/5/2018).

Hasil minor pada partai tandang itu mempengaruhi mental pemain. Meski demikian, PSMS tak patah semangat, sekalipun menghadapi partai berat melawan Mitra Kukar.

"Kami harus percaya diri untuk bisa menghapus rentetan hasil minor pada partai tandang. Semua akan bekerja keras untuk meraih poin," tegas pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman.

Video Populer

Foto Populer