Sukses


    Tersingkir dari Timnas Belgia, Radja Nainggolan Disarankan Gabung Timnas Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Radja Nainggolan tak masuk daftar skuat Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018. Pada Senin (21/5/2018), Belgia merilis 28 pemain untuk skuat sementara. 

    Pelatih Roberto Martinez menyebut keputusan tersebut murni karena taktik, walau dikabarkan mereka tak memiliki hubungan baik.

    "Pertama, saya menegaskan Nainggolan pemain hebat. Kita semua tahu itu dan tidak ada pertanyaan. Keputusan ini diambil karena masalah taktikal," kata Martinez.

    Martinez mengaku dalam menyusun skuat dan meninggalkan Radja tidak mudah. "Keputusan ini tidak mudah karena dia pemain popular," lanjutnya.

    Setelah tak mendapat panggilan, Radja mengumumkan pensiun dari timnas. Melalui akun Instagramnya, pemain berdarah Batak ini mengungkapkan kekecewaan.

    Keputusan Roberto Martinez tersebut mendapar reaksi dari fans Radja Nainggolan. Banyak dari suporter Belgia yang tidak terima dengan keputusan itu dan membuat tagar Martinez Out.

    Sementara itu, suporter Indonesia mulai membanjiri Instagram Radja Nainggolan dan meminta gelandang AS Roma itu memperkuat Timnas Indonesia. 

    Video Populer

    Foto Populer