Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: PS Tira Vs Perseru Serui

Bola.com, Jakarta - PS Tira bakal menjamu Perseru Serui pada pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Magelang, Selasa (22/5/2018) malam WIB. Tuan rumah berambisi untuk menjaga tren positif di Liga 1.

Klub berjuluk The Army itu sedang dalam kepercayaan diri setelah meraih dua kemenangan beruntun dalam pertandingan terakhir. Penampilan menanjak pasukan Rudy Eka Priambada membuat mereka melesat ke posisi tujuh klasemen dengan raihan 13 poin.

Kemenangan atas Perseru tentu bakal membuat PS Tira naik ke papan atas klasemen. Apalagi PS Tira punya catatan apik ketika bermain di kandang dengan meraih empat kemenangan dan baru kalah sekali.

Namun, Perseru Serui tentu saja tak bisa dipandang sebelah mata. Klub asuhan I Putu Gede bertekad meraih poin penuh dalam lawatan ke Magelang demi beranjak dari zona merah Liga 1.

Perseru Serui saat ini masih tercecer di posisi 16 klasemen dengan raihan delapan poin. Kemenangan atas PS Tira tentu saja membuka peluang tim Kuda Laut Jingga untuk meninggalkan zona merah.

Jadwal kick-off PS Tira Vs Perseru Serui adalah Selasa (22/5/2018) jam 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Derbi Bantul akan terjadi pada ajang Piala Indonesia 2018 zona 8, antara PS Tira dan Perseba Bantul. (Bola.com/Ronald Seger Prabowo)

Untuk link Live Streaming Vidio.com PS Tira Vs Perseru Serui klik di sini.

Video Populer

Foto Populer