Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Mitra Kukar Vs PSMS Medan

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar bakal menjamu PSMS Medan pada pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan berlangsung di Stadion Aji Imut, Tenggarong, Selasa (22/5/2018) malam WIB. Klub berjuluk Naga Mekes wajib memenangi laga untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.

Hingga pekan kesembilan, Mitra Kukar belum juga mampu menemukan penampilan konsisten. Pasukan Rafael Berges itu masih tercecer di posisi 14 klasemen dengan raihan 10 poin hasil tiga kemenangan, sekali imbang, dan lima kali kalah.

Seluruh kemenangan yang diraih Mitra Kukar musim ini berasal dari laga kandang. Oleh sebab itu, menjamu PSMS Medan menjadi momentum yang tepat untuk menyegel poin penuh di depan pendukung sendiri.

Sementara itu, PSMS Medan menyambangi Tenggarong dengan tekad membawa pulang tiga poin. PSMS yang saat ini berada di peringkat ke-11 baru mengoleksi 12 poin.

PSMS juga berniat memperbaiki penampilan tandang mereka musim ini. Seperti diketahui, pasukan Djadjang Nurdjaman belum pernah menang di kandang lawan musim ini.

Jadwal kick-off Mitra Kukar Vs PSMS Medan adalah Selasa (22/5/2018) jam 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Penyerang Mitra Kukar Fernando Rodriguez Ortega (kanan). (Dok Mitra Kukar)

Untuk link Live Streaming Vidio.com Mitra Kukar Vs PSMS Medan klik di sini.

Video Populer

Foto Populer