Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Arema FC Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5/2018) malam WIB. Ini menjadi kesempatan buat pelatih Milan Petrovic mempersembahkan kemenangan perdana buat Singo Edan.

Arema FC belum juga mampu mengakhiri performa minor mereka di Liga 1 musim ini. Klub kebanggaan masyarakat Malang itu masih tercecer di dasar klasemen dengan raihan enam poin.

Situasi itu lantas membuat manajemen klub memecat pelatih Joko Susilo dan menyerahkan jabatannya pada Milan Petrovic. Namun, pada pertandingan pertamanya bersama Arema Petrovic belum juga mampu memberikan kemenangan.

Oleh sebab itu, melawan Bhayangkara FC menjadi kesempatan buat Pertovic untuk membuktikan kepantasannya sebagai pelatih sekaligus mengakhiri tren minor Arema.

Namun, Bhayangkara FC juga tak boleh dipandang sebelah mata. Pasukan Simon McMenemy sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan pekan lalu.

Bhayangkara FC saat ini menghuni peringkat ke-10 klasemen dengan raihan 12. Kemenangan atas Arema tentu saja bakal menjaga asa The Guardian untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Jadwal kick-off Arema FC Vs Bhayangkara FC adalah Selasa (22/5/2018) jam 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Skuat Arema punya waktu recovery tambahan melawan PSBK di Piala Indonesia 2018. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Untuk link Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Bhayangkara FC klik di sini.

Video Populer

Foto Populer