Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Sriwijaya FC Vs PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - Sriwijaya FC akan menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (22/5/2018) malam WIB. Laga ini menjadi kesempatan Laskar Wong Kito untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pekan lalu Sriwijaya FC gagal mempertahankan momentum kemenangan mereka di Liga 1. Pasukan Rahmad Darmawan pulang tanpa poin dalam lawatan ke Stadion Teladan, markas PSMS Medan setelah menyerah 0-1.

Hasil itu membuat Sriwijaya FC harus tertahan di posisi keenam dengan raihan 13 poin. Bermain di depan pendukung sendiri tentu menjadi motivasi buat Sriwijaya ketika menjamu PSIS Semarang.

Mereka sejauh ini belum kalah pada laga kandang dengan catatan dua kemenangan dan dua kali imbang. Kemenangan tentu saja bakal membuat Sriwijaya bersaing di papan atas klasemen.

Namun, PSIS Semarang juga memiliki tekad untuk menyudahi raihan hasil minor. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar belum pernah menang dalam dua pertandingan terakhir.

PSIS juga tercatat belum mampu menang ketika bermain di kandang lawan dengan catatan tiga kali kalah dan sekali imbang. Oleh sebab itu, kemenangan di markas Sriwijaya tentu saja bakal membangkitkan semangat pasukan Vincenzo Alberto Annese yang saat ini tercecer di posisi 17 dengan raihan delapan poin.

Jadwal kick-off Sriwijaya FC Vs PSIS Semarang adalah Selasa (22/5/2018) jam 21.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Sriwijaya FC

Untuk link Live Streaming O Channel Sriwijaya FC Vs PSIS Semarang klik di sini.

Video Populer

Foto Populer