Sukses


Bali United Tanpa Irfan Bachdim dan Spasojevic saat Hadapi Borneo FC

Bola.com, Denpasar - Bali United akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, dalam pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (23/5/2018). Sebanyak 20 pemain dibawa sang pelatih, Widodo Cahyono Putro, ke Samarinda. Namun, tak ada nama Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, dan pemain muda Yabes Roni Malaifani.

Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic ditinggal oleh Widodo Cahyono Putro setelah kedua pemain tersebut mengalami cedera ketika menang 1-0 atas Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 2018. Widodo mengaku tak ingin memaksakan pemainnya yang cedera, begitu pun dengan Yabes Roni yang dinilai belum benar-benar pulih dari cedera.

"Saya tidak akan memaksakan Yabes berangkat, kondisinya belum benar-benar pulih," tegas pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Tanpa tiga pemain tersebut, Widodo Cahyono Putro sudah mempersiapkan sejumlah pengganti, yaitu barisan muda yang dimiliki oleh tim berjulukan Serdadu Tridatu. Martinus Novianto, Miftahul Hamdi, Yandi Sofyan Munawar, dan I Nyoman Sukarja masuk dalam lineup Bali United yang dibawa ke Samarinda.

Penyerang-penyerang muda tersebut akan mendapatkan dukungan luar biasa dari lini tengah. Fadhil Sausu, Nick van der Velden, Stefano Lilipaly, dan Milos Krkotic, dalam kondisi sangat siap untuk mencuri poin di Samarinda.

Sementara di bawah mistar gawang Bali United, I Made Wardana juga ditinggal di Denpasar karena tengah mengikuti kursus kepelatihan C AFC. Kiper muda yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-22, Diky Indrayana, dibawa ke Samarinda untuk melapisi Wawan Hendrawan.

 

 

2 dari 2 halaman

20 Pemain Bali United untuk Hadapi Borneo FC

Skuat Bali United untuk menghadapi Borneo FC:

Kiper

Wawan Hendrawan, Diky Indriyana

Belakang

Ricky Fajrin Saputra, I Made Andhika Wijaya, Taufik Hidayat, Demerson Bruno Costa, Ahn Byungkeon, Agus Nova Wiantara

Tengah

Ahmad Agung, Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, Gede Sukadana, Kadek Agung Widnyana, Milos Krkotic, Nick van der Velden, Stefano Lilipaly

Depan

Miftahul Hamdi, Martinus Novianto, I Nyoman Sukarja, Yandi Sofyan Munawar

Video Populer

Foto Populer