Sukses


Ferdinand Sinaga Kangen Atmosfer Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Atmosfer laga kandang Persib Bandung bukan hal yang baru bagi striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga. Hal itu karena Ferdinand pernah berseragam Persib selama satu musim.

Itulah mengapa, ia memastikan teriakan bobotoh yang memanggil namanya akan terdengar saat PSM menjalani laga tandang pada laga pekan ke 10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion GBLA, Bandung, Rabu malam (23/5/2018).

"Di Makassar pun ramai, suporter sering meneriakan nama saya dan di Persib pun begitu. Saya senang merasakan itu, dengan attitude saya yang baik, di dalam tim dan juga baik dengan suporter. Bisa dikatakan, saya tidak ada cacat dengan semua bobotoh," ucap Ferdinand Sinaga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (22/5/2018).

Pada kesempatan sama, pemain kelahiran Bengkulu itu berseloroh media yang meliput Persib musim ini semakin banyak dibanding musim 2014, saat ia memperkuat tim Maung Bandung.

"Saya senang bisa berkumpul dengan teman-teman media di Bandung dan saya rasa teman media tambah banyak lagi dari tahun 2014," kata Ferdinand sambil tersenyum.

Namun, yang pasti lanjut Ferdinand, pertandingan nanti akan jadi duel menarik dan ditunggu oleh bobotoh Persib. Di sisi lain, PSM tak ingin menyerah di kandang Persib agar tetap bertahan di papan atas klasemen Liga 1 2018.

"Yang pasti di pertandingan nanti kami ingin memperbaiki lagi agar posisi PSM bisa lebih di atas lagi, setidaknya untuk mempertahankan posisi kami tetap di atas, walau bermain di kandang lawan," ujarnya.

Menurutnya, semua tim ketika bermain di manapun memiliki peluang untuk menang. "Tapi dengan satu catatan, kami harus bekerja keras agar meraih maksimal di pertandingan besok," tutur pemain bernomor punggung 6 di PSM itu.

Video Populer

Foto Populer