Sukses


Kalah Dramatis dari Mitra Kukar, Djanur Apresiasi Kerja Keras Pemain

Bola.com, Tenggarong - PSMS Medan gagal memetik poin dalam lawatan ke markas Mitra Kukar. Sempat mengimbangi permainan tuan rumah, tim berjulukan Ayam Kinantan itu takluk 0-1 lewat gol Mauricio Leal beberapa menit jelang laga bubar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa malam (22/5/2018).

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, cukup kecewa dengan hasil tersebut mengingat timnya hampir saja membawa satu poin ke Medan. Meski begitu, ia mengapresiasi daya juang dan kerja keras para pemain.

"Kami hampir saja meraih satu poin sebelum gol lawan dari situasi free kick. Saya mengapresiasi perjuangan pemain meski belum bisa meraih poin," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu setelah pertandingan.

Djanur mengaku, skema permainan yang dirancang mampu meredam agresivitas permainan Mitra Kukar. Skenario yang disiapkan dinilainya berjalan sesuai rencana.

"Sebenarnya skenario berjalan baik karena kami bisa merepotkan mereka. Sayang, kami harus kecolongan gol menit-menit akhir," ujarnya.

Di sisi lain, mantan pelatih Persib Bandung itu juga menyoroti kinerja tak maksimal lini depan tim asuhannya. PSMS sejatinya memiliki banyak peluang untuk dikonversi menjadi gol. Namun, berbagai peluang dari Sadney Urikhob, Frets Butuan, serta Wilfried Yessoh tak ada satupun yang berbuah hasil.

"Kami banyak peluang dan beberapa di antaranya hampir jadi gol. Namun, semua belum bisa dimaksimalkan dan ini menjadi titik kelemahan kami," ucap Djanur.

Video Populer

Foto Populer