Sukses


Resmi Gabung Persija Jakarta, Ini 2 Misi Penting Osas Saha

Bola.com, Jakarta - Rekrutan anyar Persija Jakarta untuk putaran 2 Liga 1 2018, Osas Marvelous Saha, menyambut antusias kesempatan bergabung dengan Macan Kemayoran. Pemain naturalisasi itu langsung mengusung dua misi penting yang akan dilakukannya di Persija nanti.

Osas resmi menandatangani kontrak untuk Persija pada Selasa (22/5/2018). Namun, pemain berusia 31 tahun itu baru sah bergabung di bawah asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco setelah 5 Juli 2018.

Osas yang menandatangani kontrak berdurasi satu setengah tahun itu berharap bisa berkontribusi di Persija. Osas berniat membantu klub kebanggaan masyarakat ibu kota itu meraih gelar dan siap mencetak banyak gol di putaran kedua Liga 1 2018.

"Saya ingin bermain di Persija karena merupakan salah satu klub besar di Indonesia saat ini. Mereka juga memiliki ambisis untuk meraih gelar juara di Indonesia sekaligus bisa bermain di kompetisi Asia musim depan," kata Osas seperti dikutip situs resmi Persija, Rabu (23/5/2018).

"Targetnya bukan soal gol. Yang penting adalah bisa membawa tim meraih kemenangan di setiap pertandingan. Mencetak gol memang penting, akan tetapi kemenangan tim yang lebih penting," ucap Osas.

Persija Jakarta saat ini tercecer di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 10 poin. Pada laga selanjutnya, Marko Simic dkk akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5/2018).

Video Populer

Foto Populer