Sukses


PS Tira Takluk dari Perseru karena Keasyikan Menyerang

Bola.com, Bantul - Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Perserui Serui di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (22/5/2018). Menurutnya, hasil ini terjadi karena Wawan Febrianto dkk terlalu asyik menyerang. 

PS Tira kalah 0-1 pada pertandingan tersebut. Gol tim tamu dicetak Djamel Romano pada menit ke-61 lewat skema serangan balik. Rudy mengatakan anak asuhnya hilang konsentrasi saat gol itu terjadi. 

"Pemain kami terpancing untuk terus melakukan serangan dan Perseru Serui bisa melakukan serangan balik. Gol itu murni karena pemain kami sempat kehilangan konsentrasi," ujar Rudy. 

"Saya sendiri kecewa dengan hasil minor ini, karena kami tidak mengharapkan hasil seperti ini di kandang sendiri," tambahnya.

Menurut Rudy, sebenarnya anak asuhnya sudah bisa membongkar pertahanan Perseru Serui yang terkenal dengan rapat. 

"Dari sayap sudah bisa membongkar pertahanan Perseru Serui. Namun, pemain kami kurang berani masuk ke dalam, jadi melebar terus penetrasinya. Hasil ini akan kami evaluasi, tentu menjadi pekerjaan rumah bagi kami, setelah di dua pertandingan sebelumnya kami menang," tutup Rudy. 

Kemenangan ini membantu perjuangan Perseru meninggalkan papan bawah. Saat ini mereka menempati posisi ke-14 dengan 11 angka hasil dari sembilan pertandingan.  Sementara PS Tira tertahan di posisi kedelapan dengan 13 poin.

Video Populer

Foto Populer