Sukses


Ini Target Persis Melawan Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Solo - Persis Solo akan memaksimalkan agenda uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018). Di sisi lain, uji coba itu merupakan penutup rangkaian pemusatan latihan yang digelar tim asuhan Indra Sjafri selama sepekan di Yogyakarta.

Pelatih Persis, Jafri Sastra, menyebut uji coba nanti bakal dimanfaatkan untuk menjajal beberapa pemain yang selama ini jarang mendapatkan kesempatan tampil di Liga 2 2018.

Jafri berharap pemain yang diturunkan bisa memetik pelajaran berharga, meski lawan secara usia berada di bawah pemain Persis.

"Saya ingin mencoba pemain-pemain yang belum diturunkan di kompetisi resmi. Tapi, akan saya lihat kembali situasi terakhir seperti apa," kata Jafri, Rabu (23/5/2018).

Persis telah menggelar latihan perdana di Bulan Ramadan, Selasa (22/5/2018). Seluruh pemain tim berjulukan Laskar Sambernyawa hadir dalam sesi latihan.

Jafri menilai program latihan yang dilakukan tidak semata untuk menghadapi Timnas Indonesia U-19. Namun, dirinya sedari awal memang sudah menyusun setidaknya ada dua sampai tiga uji coba selama Bulan Puasa.

"Melalui uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 banyak aspek yang bisa diambil Persis seperti kondisi fisik, ball feeling, dan finishing yang setidaknya dipertahankan saat Bulan Puasa ini. Timnas U-19 juga diisi pemain-pemain muda berkualitas," kata Jafri.

Video Populer

Foto Populer