Sukses


Jonathan Bauman Tak Sabar Bantu Persib Sikat PSM

Bandung - Persib akan menantang PSM Makassar dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak malam ini. Striker Tim Maung Bandung, Jonathan Bauman tak sabar untuk mencetak gol ke gawang Tim Juku Eja.

Telah mengantongi tiga kartu kuning, Bauman seharusnya absen pada pertandingan Persib teraktual. Namun, skors untuk Bauman hanya berlaku pada pekan ke-9 saat Persib dijadwalkan bertemu Persebaya Surabaya. Tapi karena faktor keamanan, pertandingan tersebut terpaksa ditunda.

Hasilnya, akumulasi kartu Bauman tidak berlaku saat Persib meladeni perlawanan PSM. Bomber berusia 27 tahun tersebut berpeluang menambah pundi-pundi golnya yang telah menyentuh angka empat.

"Tentunya saya senang bisa bermain. Kabar bagus," ujar Bauman dinukil dari laman resmi Persib.

Jika berjalan sesuai rencana, Bauman akan berduet dengan Ezechiel N'Douassel di lini depan Persib. Hingga pekan ke-10, keduanya telah menyumbang 11 gol untuk tim berjuluk Pangeran Biru itu.

2 dari 3 halaman

Waspadai PSM

Performa PSM di musim ini membuat Bauman was-was. Bagaimana tidak, dengan 17 poin, tim berjuluk Juku Eja tersebut menempel ketat Persipura Jayapura di puncak klasemen sementara Liga 1.

Untuk mewujudkan kemenangan melawan PSM, Bauman meminta rekan-rekannya supaya berjuang lebih keras. Tampil di kandang dengan dukungan Bobotoh, jebolan Liga Yunani tersebut yakin Persib bakal lebih bergairah.

"Saya pikir, mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka telah bekerja baik. Itu yang membuat mereka berada di papan atas. Kita harus lebih kerja keras," lanjut pemain bernomor punggung 99 ini.

3 dari 3 halaman

Berharap Dukungan Bobotoh

Bauman meminta Bobotoh untuk memenuhi GBLA. Sebab dukungan Bobotoh begitu mempengaruhi permainan Persib di atas lapangan.

"Kehadiran bobotoh sangat penting buat kami, mereka memberikan tambahan tenaga buat kami," imbuh Bauman.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer