Sukses


Persib Ingin Hujani Gol Gawang PSM

Bandung - Dalam tujuh partai Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Persib selalu merobek gawang lawan. Tim berjuluk Pangeran Biru itu mampu membukukan 12 gol.

Urusan mencetak gol di tubuh Persib, Ezechiel N'Douassel jagonya. Striker asal Chad tersebut mampu tujuh kali mengoyakkan gawang lawan, disusul Jonathan Bauman (4), dan sisanya Oh In Kyun (1).

Dari 12 gol, delapan di antaranya diciptakan di GBLA. Nah, catatan positif ingin dipertahankan tim berjuluk Pangeran Biru itu saat meladeni perlawanan PSM.

"Ini satu hal yang sangat positif untuk kita. Semua ini hasil dari kerja keras dan evaluasi sebelum kompetisi dimulai. Pada pertandingan nanti kita harus lanjutkan sesuatu bagus ini," ujar pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez dinukil dari laman resmi klub.

2 dari 3 halaman

Terus Menjaga Catatan

Kontribusi N'Douassel dan Bauman begitu berarti untuk Persib. Bayangkan, dari 12 gol Pangeran Biru di musim ini, 11 di antaranya dibukukan oleh kedua penyerang tersebut.

Meski begitu, Gomez tidak ingin anak buahnya menaruh ketergantungan terhadap N'Douassel dan Bauman. Arsitek asal Argentina itu berharap, pemain lainnya dapat mulai mencetak gol untuk Persib.

"Saya ingin hal seperti tidak terhenti. Saya dan tim pelatih siap bekerja keras untuk terus menjaga ini, bahkan lebih baik," imbuh Gomez.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Rabu, 23 Mei 2018

Persib Bandung Vs PSM Makassar

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer