VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Persib Vs PSM 3-0

VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Persib Vs PSM 3-0

- Persib Bandung mengalahkan PSM Makassar pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (23/5/2018). Skuat Roberto Carlos Mario Gomez ini menang tiga gol tanpa balas.

Laga pun berlangsung seru. Persib melalui Ghozali Siregar dan Febri Hariyadi terus mencari celah di lini pertahanan PSM guna memasok umpan matang untuk Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman. PSM tak tinggal diam. Pergerakan duet Guy Junior dan Ferdinand Sinaga cukup merepotkan lini pertahanan Persib.

Laga menginjak menit ke-38, Persib mendapatkan hadiah penalti setelah Wiljan Pluim tertangkap wasit menyentuh bola dengan tangannya. Ezechiel yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Menginjak menit ke-54, puluhan ribu bobotoh kembali bersorak. Tandukan Ezechiel menyambut umpan silang Ghozali tak bisa dihalau kiper Rivky Mokodompit. Skor 2-0. Ini adalah gol kesembilan Ezechiel, menyamai top scorer sementara Fernando Ortega.

Persib menambah keunggulan di menit ke-83. Berawal dari kesalahan kiper Rivki memotong upang silang Ghazali, bola yang lepas jatuh di kaki Bauman. Dengan mudah, Bauman menceploskan bola ke gawang PSM. Skor 3-0.

Upaya PSM untuk mencetak gol justru berbuah kartu kuning kedua yang diterima Fauzan Jaman akibat mengganjal Ezechiel. PSM pun harus bermain dengan 10 pemain dan skor tidak berubah hingga laga usai. (Bogi Triyadi)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 May 2018, 22:54 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights