Sukses


Bali United Kalah, Widodo Putro Menyoroti Kesalahan Sendiri

Bola.com, Samarinda - Bali United gagal memetik poin dalam lawatan ke markas Borneo FC. Bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu malam (23/5/2018), tim Serdadu Tridatu kalah 0-2 lewat gol yang diborong Titus Bonai.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengakui Borneo FC mampu memanfaatkan dua kesalahan yang dibuat anak asuhnya untuk mencetak gol.

Titus Bonai dengan cerdik melepas sepakan keras untuk membuka keunggulan di babak pertama, sebelum kembali mencatatkan namanya di papan skor di babak kedua.

"Selamat untuk Borneo FC yang sudah memenangi pertandingan. Mereka bisa memanfaatkan kelengahan pemain untuk mencetak gol. Kesalahan seperti ini menjadi bahan evaluasi kami," ungkap Widodo C. Putro setelah pertandingan.

Meski kalah, mantan pelatih Sriwijaya FC itu cukup puas dengan permainan yang ditunjukkan pemain. Bali United juga mendapatkan banyak peluang, termasuk tiga sepakan tepat sasaran. Hanya, semua peluang itu tak bisa menaklukkan kiper Nadheo Argawinata.

"Saya mengapresiasi kerja keras pemain sepanjang pertandingan. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan permainan kami, karena juga menciptakan banyak peluang. Hanya, masalahnya kami tidak bisa mencetak gol. Itu saja," ujarnya.

Sementara kapten Bali United, Fadil Sausu, menilai kekalahan tersebut jadi pelajaran berharga. Dirinya menyebut seluruh pemain siap dievaluasi.

"Saya dan juga teman-teman harus mengevaluasi diri dari pertandingan ini. Semoga kami bisa membawa Bali United memetik kemenangan di pertandingan berikutnya," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer