Sukses


Osas Saha Antusias Ikuti Latihan Perdana di Persija

Bola.com, Jakarta - Rekrutan anyar Persija Jakarta untuk putaran 2 Liga 1 2018, Osas Marvelous Saha, antusias menjalani latihan perdananya di bawah asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco. Osas berharap mendapatkan atmosfer yang baik pula ketika dirinya nanti resmi bergabung dengan Macan Kemayoran setelah 5 Juli mendatang.

Osas Saha menandatangani kontrak berdurasi satu setengah tahun di Persija pada Selasa (22/5/2018). Sehari setelah itu, sang pemain langsung mencicipi latihan perdana bersama Persija yang berlangsung di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Rabu (23/5/2018) malam WIB.

Pada sesi latihan tersebut, Osas Saha melahap semua metode latihan dari pelatih Stefano Cugurra. Hanya ketika Persija menjalani latihan taktik, Osas Saha berlaih terpisah.

"Saya sangat senang. Pada sesi latihan pertama ini, mereka (pemain Persija) sangat baik kepada saya," kata Osas Saha seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (24/5/2018).

"Mereka mau menerima saya sebagai pemain baru di sini. Semoga, suasana seperti ini bisa terus berlanjut di tim," ucap pemain 32 tahun tersebut.

Kehadiran Osas Saha pada putaran kedua Liga 1 2018 tentu bakal menambah ketajaman lini depan Persija Jakarta. Sebab, saat ini klub kebanggaan masyarakat ibu kota sudah memiliki penyerang sekaliber Marko Simic.

Video Populer

Foto Populer