Sukses


Marcel Sacramento: Situasi Persipura Lebih Baik Jelang Melawan Persija

Bola.com, Cibinong - Striker Persipura Jayapura, Marcel Sacramento, mengakui laga kontra Persija Jakarta akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Namun, pemain asal Brasil itu menyebut situasi Persipura jelang laga di Stadion Pakansari, Cibinong, ini lebih bagus dari tim tuan rumah.

Persija menjamu Persipura pada pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat malam (25/5/2018). Persipura datang dengan optimisme bermodalkan kemenangan 6-0 atas Madura United di laga terakhir mereka.

"Besok pertandingan yang sangat bagus, saya yakin pertandingan ini akan berjalan sulit. Namun, situasinya bagus untuk kami. Persija baru saja kalah dalam empat laga yang mereka jalani, sementara kami baru saja meraih kemenangan besar atas Madura United," ujar Marcel Sacramento dalam keterangan pers jelang laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (24/5/2018).

Rasa percaya diri Marcel Sacramento juga tak lepas dari kecepatan adaptasi yang dilakukannya bersama skuat Mutiara Hitam. Hingga saat ini, Marcel sudah menyumbangkan enam gol bagi Persipura Jayapura.

Video Populer

Foto Populer