Sukses


Kawal Gawang Persija, Daryono Ungkap Pesan dari Andritany

Bola.com, Cibinong - Persija Jakarta mengandalkan Daryono sebagai pengawal gawang selama Andritany Ardhiyasa absen karena pemulihan cedera. Daryono mengaku mendapatkan pesan khusus dari Andritany.

Andritany Ardhiyasa absen dalam empat laga terakhir Persija di semua kompetisi, mulai dari leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Singapura. Dalam empat laga terakhir, Rizky Darmawan dan Daryono, masing-masing mendapatkan kesempatan mengawal gawang Persija sebanyak dua kali.

Namun, dalam empat laga tersebut Persija juga mengalami kekalahan beruntun dengan jumlah kebobolan 10 gol. Kedua kiper itu tak luput dari kritik penggemar Persija di media sosial.

Meski demikian, Daryono mengklaim tetap kuat dan siap terus mengawal gawang Persija

"Setelah Bang Andri absen, banyak yang mengatakan Persija sering kebobolan. Namun, saat kebobolan tidak semua karena kesalahan kami," ujar Daryono, Kamis (24/5/2018). 

"Bang Andri pernah berpesan kepada saya, untuk menjadi seorang pemain yang hebat harus melewati ujian yang berat juga. Saya memang sering sharing dengan Bang Andri dan juga pelatih kiper. Semua pemain juga memberikan dukungan bagi kami para penjaga gawang dan tak pernah mempermasalahkan beban ini," lanjutnya.

 

Persija Jakarta menghadapi Persipura Jayapura dalam pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018) malam. Daryono kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama lagi untuk mengawal gawang Macan Kemayoran dalam pertandingan tersebut.

Video Populer

Foto Populer