Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 di Indosiar dan O Channel, Jumat 25 Mei

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan yang digelar pada Jumat (25/5/2018) akan mengakhiri rangkaian pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Dua pertandingan itu, layak dilabeli big match, adalah Madura United menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, serta Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Bogor.

Tiga tim, kecuali Persija, merupakan penghuni peringkat 10 besar klasemen sementara Liga 1 2018. Di sisi lain, hingga saat ini selisih poin antartim sangat ketat.

Kemenangan sudah pasti jadi tujuan ketiga tim itu untuk menyodok ke peringkat lebih baik. Secara khusus, buat Persipura, untuk mempertahankan posisi puncak yang mereka raih pekan lalu.

Madura United berpotensi kembali menggusur Persipura, syaratnya memenangi pertandingan kontra Persebaya, sementara tim Mutiara Hitam takluk dari Persija.

Persija, yang saat ini berada di zona degradasi, juga akan ngotot meraih kemenangan sekaligus menghentikan catatan empat kekalahan beruntun yang mereka alami.

Berbeda dengan tim lain, Persija sejauh ini baru memainkan tujuh pertandingan. Jika mereka mampu memanfaatkan secara maksimal "tabungan" pertandingan itu dimulai dari laga kontra Persipura, tim Macan Kemayoran bisa menempati posisi yang jauh lebih baik alias tak hanya sekadar mentas dari zona merah.

Agar tak ketinggalan pertandingan-pertandingan seru di atas, pembaca Bola.com bisa menyaksikan secara langsung di stadion atau menonton melalui layar kaca.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2018, Jumat (25/5/2018), selengkapnya:

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Penyerang Persija, Bambang Pamungkas berusaha lolos dari kawalan pemain Persipura saat lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candra Bhaga, Bekasi, Sabtu (8/7). Persija bermain imbang 1-1 dengan Persipura. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2018, Jumat (25/5/2018)

Jam 20.30 WIB Persija Jakarta vs Persipura Jayapura (Stadion Pakansari, Bogor)

Live: Indosiar

Jam 20.30 WIB Madura United vs Persebaya Surabaya (Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan)

Live: O Channel

Video Populer

Foto Populer