Sukses


Ini Kondisi 3 Pemain Persib Bandung Setelah Sempat Mendapat Perawatan

Bola.com, Bandung - Tiga pemain Persib Bandung, yakni M Natshir Fadhil Mahbuby, Jonatan Bauman, Ardi Idrus harus mendapatkan perawatan setelah membawa timnya menang 3-0 atas PSM Makassar pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018).

Beruntung, para pemain tersebut tidak mengalami cedera serius pascalaga tersebut. Hal itu diutarakan dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani.

"M Natshir tidak apa-apa setelah diobservasi. Hanya nyeri sesaat, sekarang sudah tidak merasakan nyeri lagi," kata Rafi pada Kamis (24/2/2018).

"Sementara itu, Bauman juga sudah ditangani dan tidak ada masalah serius," lanjut sang dokter.

Adapun Ardi Idrus juga tidak mengalami cedera serius, meski pada laga itu sempat ditarik keluar karena merasakan nyeri pada bagian kaki.

"Untuk Ardi, ditemukan luka dan juga mengalami nyeri. Namun, saat ini sudah tidak ada masalah lagi," lanjut Rafi.

Dengan demikian, Rafi memastikan kondisi ketiganya aman dan siap diturunkan untuk laga selanjutnya melawan Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/5/2018).

"Semua pemain aman. Tinggal pelatih yang menentukan pemain mana yang akan diturunkan melawan Bali United nanti," pungkas dokter tim Persib Bandung itu.

Video Populer

Foto Populer