Sukses


Victor Igbonefo Siap Mematikan Pergerakan Ilija Spasojevic

Bola.com, Bandung - Bali United akan menjamu Persib Bandung, Minggu (27/5/2018) malam di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, dalam laga lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Bek naturalisasi Persib, Victor Igbonefo pun mengaku siap menghadang striker andalan Bali United, Illija Spasojevic dalam pertemuan nanti.

"Saya tahu Spaso pemain yang bagus dan kami harus siap untuk menjaga dia agar tidak masuk ke area (kotak penalti) kami," ujar Victor Igbonefo, Kamis (24/5/2018) sebelum bertolak ke Bali.

Namun lanjut Victor, kekuatan tim Laskar Tridatu itu tidak hanya ada pada diri Spasojevic, namun juga pemain-pemain lainnya yang ada di tim asuhan Widodo C. Putro tersebut.

"Secara tim, Bali Unuted bagus dan saya pun menganggap mereka tim yang kuat untuk meraih juara," ungkap Victor.

Victor berharap bisa kembali meraih poin sempurna walaupun pertandingan nanti bermain di kandang lawan. Terlebih, Maung Bandung memiliki modal bagus setelah menang telak 3-0 atas PSM Makassar, Rabu (23/5/2018) malam di Stadion GBLA, Bandung.

"Ya saya senang bisa menang atas PSM Makassar, sebuah tim besar dan bagus. Bahkan kami tidak mudah lawan mereka tapi kami akhirnya bisa mengatasi dengan kemenangan. Itu modal yang sangat bagus untuk kami menghadapi Bali United nanti," kata Victor.

Victor menyebut kemenangan atas PSM karena kerja sama tim dan semua pemain Persib bekerja dengan baik, terutama lini pertahanan. "Saya berharap kemenangan atas PSM bisa menjadi motivasi untuk bermain lebih bagus," harap pemain bernomor punggung 32 ini.

Video Populer

Foto Populer