Sukses


Bhayangkara FC Berharap Paulo Sergio Pulih saat Hadapi Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC berharap gelandang serang yang juga pemain terbaik Liga 1 2017, Paulo Sergio, bisa kembali bermain ketika menjamu Borneo FC dalam pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/5/2018). Absennya pemain asal Portugal itu membuat The Guardians kalah telak 0-4 saat menghadapi Arema FC dalam laga terakhir.

Bhayangkara FC kalah 0-4 dalam lawatan ke Malang dalam pertandingan pekan kesembilan. Saat itu, Paulo Sergio harus absen karena kondisi fisiknya yang tidak fit sehingga tidak dibawa oleh Simon McMenemy.

Paulo Sergio memang merupakan pengatur ritme dan serangan Bhayangkara FC selama ini. Umpan-umpan kepada striker dan tembakan keras yang berbuah gol menjadi andalan pemain berusia 34 tahun itu.

Begitu pentingnya Paulo Sergio bagi The Guardians membuat Simon McMenemy berharap banyak agar pemain andalannya itu bisa kembali tampil di Stadion PTIK pada Minggu (27/5/2018) ketika menghadapi Borneo FC.

"Paulo adalah pemain yang bagus karena ia memiliki kecerdasan dalam bermain dan bisa membawa sesuatu yang berbeda. Maka dari itu saya berharap ia bisa turun dalam pertandingan selanjutnya," ujar pelatih kelahiran Skotlandia itu.

Hingga saat ini Paulo Sergio telah menyumbangkan dua gol dan satu assist untuk Bhayangkara FC di Liga 1 2018.

 

Video Populer

Foto Populer