Sukses


Tidak Lagi Jadi Kapten Arema FC, Dendi Santoso Terima Keputusan Pelatih

Jakarta - Dendi Santoso mengaku menerima keputusan pelatih Milan Petrovic yang mencabut ban kapten Arema FC darinya. Dia menyatakan mengatakan sudah mendapat penjelasan dari Petrovic.

"Kami sudah berdiskusi dan saya tidak mempermasalahkan pergantian kapten tim ini," ujar Dendi seperti dikutip dari Wearemania.

Dendi sendiri memang tak terlihat mengenakan ban kapten saat Arema FC mengalahkan Bhayangkara 4-0 akhir pekan lalu. Ban kapten Arema FC pada pertandingan itu beralih ke lengan Purwaka Yudi.

Dendi mengaku Petrovic telah berdiskusi dengannya sebelum pertandingan tersebut. Namun mengenai alasan pergantian itu, pemain bernomor punggung 41 ini mengaku tak tahu.

"Untuk tujuan pergantian kapten tim ini saya kurang tahu, mungkin karena kemarin situasi butuh pergantian kapten," kata Dendi.

 

2 dari 3 halaman

Tak Berpengaruh

Peralihan ban kapten tersebut menurut Dendi tak memengaruhi permainannya. Dendi menegaskan, ia tetap bermain sesuai instruksi pelatih.

"Kalau soal permainan saya, itu normal, saya kemarin main seperti biasa sesuai dengan instruksi pelatih," kata Dendi.

3 dari 3 halaman

 Kemenangan Kedua

Di sisi lain, kemenangan atas Bhayangkara merupakan kemenangan kedua Arema dalam 10 pertandingan di musim ini. Sisanya, Arema kalah lima kali dan imbang tiga kali.

Singo Edan -julukan Arema- masih tertahan di zona degradasi. Pasalnya, Dendi Santoso dan kawan-kawan baru mengoleksi sembilan poin hingga pekan ke-10.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer