Sukses


3 Gol Ciamik Pekan Ke-10 Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Seluruh laga pekan ke-10 Liga 1 2018 bersama Bukalapak telah dimainkan sejak pada Senin (21/5/2018), Selasa (22/5/2018), hingga Jumat (25/5/2018). Sebanyak 23 gol tercipta dari sembilan pertandingan pekan ke-10.

Hujan gol tercipta dalam tiga dari sembilan pertandingan Liga 1 pekan ke-10. Laga pertama adalah ketika Sriwijaya membungkam PSIS Semarang empat gol tanpa balas.

Selain itu, pertandingan Arema FC kontra Bhayangkara FC juga berakhir manis untuk para pendukung Singo Edan. Aremania bersuka ria karena tim kesayangannya mampu menang 4-0 atas Bhayangkara yang merupakan juara Liga 1 musim lalu.

Kegembiraan Arema dan Sriwijaya juga dirasakan Persib Bandung. Skuat asuhan Mario Gomez itu berhasil menggasak PSM Makassar dengan skor telak 3-0.

Dari sembilan pertandingan yang telah dihelat, manakah yang layak meraih predikat gol terbaik? Berikut ini setidaknya ada tiga gol cantik pekan ke-10 Liga 1 menurut Bola.com.

2 dari 4 halaman

Rivaldy Bawuo

Pertandingan antara Arema melawan Bhayangkara FC berlangsung seru. Gol demi gol tercipta pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Kanjuruhan tersebut. Namun, gol yang dicetak Rivaldy Bawuo memiliki kesan tersendiri yang membuat publik berdecak kagum.

Rivaldy mencetak gol ketika babak kedua berjalan dua menit. Berawal aksi dribel dari tengah lapangan, sang pemain kemudian menggocek seorang pemain bertahan Bhayangkara.

Setelah melewatinya, Rivaldy berdiri tanpa pengawalan di area kotak penalti lawan. Dia lantas dengan tenang melepaskan tembakan yang bolanya gagal dihentikan kiper Bhayangkara.

3 dari 4 halaman

Djamel Boerstra

Djamel Boerstra mencetak gol tunggal kemenangan Perseru Serui atas PS Tira. Selain menjadi pahlawan, proses gol yang dicetak bomber 26 tahun itu juga membuat publik berdecak kagum.

Mendapat bola sodoran dari rekannya di luar kotak penalti, Boerstra mencoba melakukan keeping untuk menstabilkan laju bola. Melihat ada kans mendulang gol, sang pemain dengan sigap melepaskan sepakkan keras dari luar kotak penalti yang bolanya menghujam deras gawang PS Tira.

4 dari 4 halaman

Diego Assis

Diego Assis tampil gemilang ketika bersua Barito Putera. Sang pemain berhasil mendulang gol cantik melalui eksekusi tendangan bebas pada menit ke-41.

Sayangnya, gol yang dicetak Assis tidak berbuah tiga poin untuk Persela Lamongan. Barito Putera mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Samsul Arif Munip (55').

Video Populer

Foto Populer