Sukses


Gagal Beri Kado Manis untuk Fans, Bek Madura United Minta Maaf

Bola.com, Pamekasan - Bek Madura United, Beny Wahyudi, meminta maaf kepada satu di antara elemen fans, Taretan Dhibi', karena gagal memberikan kado manis. Seperti diketahui, Madura United hanya bermain imbang 2-2 lawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (25/5/2018). 

Padahal, para penggawa Laskar Sape Kerrab sangat ingin menargetkan kemenangan di laga ini. Selain gengsi bertajuk Derbi Suramadu, mereka ingin memberi kado untuk Taretan Dhibi’ yang baru saja berulang tahun.

"Saya minta maaf kepada Taretan Dhibi’ karena belum bisa memberi kemenangan. Pertandingan ini sangat menarik, banyak peluang dari kedua tim. Kami kurang beruntung untuk memenangkan pertandingan ini," ungkap Beny. 

Taretan Dhibi’ merupakan kelompok suporter Madura United yang berbasis di Pamekasan. Mereka merayakan hari jadi yang jatuh pada 24 Mei. 

Koreo 3D bertuliskan nama Taretan Dhibi’ dan gambar Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menghiasi perayaan ini. Beberapa titik tribune juga menyalakan flare begitu pertandingan berakhir.

"Sangat bangga kepada suporter Madura United yang terus menjaga eksistensi sehingga menjalani usia sampai empat tahun. Semoga tradisi ini berlanjut dan suporter belajar menjadi lebih baik dan santun. Selamat ulang tahun kepada Taretan Dhibi’," ujar Achsanul Qosasi.

Video Populer

Foto Populer