Sukses


Bela Timnas Indonesia, Victor Igbonefo Siap Beri Bocoran Kekuatan Timnas Thailand

Bola.com, Bandung - Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo, senang kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding menghadapi Timnas Thailand U-23 pada 31 Mei dan 3 Juni. Igbonefo mengaku cukup mengenal karakter pemain Thailand karena pernah memperkuat Nakhon Ratchasima Mazda FC.

Bek naturalisasi asal Nigeria ini sempat beristirahat cukup lama karena mengalami cedera lutut kanan saat menjalani babak penyisihan Grup Piala Presiden 2018. Bahkan, dia melewatkan empat pertandingan di Gojek Liga 1 bersama Bukapalak lantaran cederanya yang tak kunjung sembuh.

Setelah pulih, pemilik nomor punggung 32 ini langsung menunjukkan kualitasnya di lapangan hingga kembali dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Igbonefo bersama rekan setimnya di Persib, Febri Hariyadi, diproyeksikan untuk tampil membela Timnas Indonesia U-23 menghadapi dua laga uji coba melawan Timnas Thailand U-23.

"Saya senang bisa mendapatkan kesempatan kembali timnas Indonesia," ungkap Victor di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Senin (28/5/2018).

Igbonefo berharap kehadirannya di timnas Indonesia U-23 bisa berpengaruh positif, atau paling tidak menambah kepercayaaan diri para pemain muda Indonesia. "Mereka itu pemain yang bagus. Saya harap kehadiran saya dapat membantu mereka dengan pengalaman saya," harapnya.

Terlebih, Igbonefo cukup mengenal karakter pemain Thailand karena pernah memperkuat Nakhon Ratchasima Mazda FC. "Mereka (Thailand) pasti bagus. Saya tahu kualitas mereka. Mereka punya pengalaman bagus, meskipun mereka baru berusia U-23," katanya.

Victor Ignonefo dipastikan absen membela Persib Bandung saat berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Kamis (31/5/2018). "Ya, saya absen lawan Bhayangkara. Tapi tidak apa-apa, semoga teman- teman bisa menang," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer