Sukses


Ini Kelebihan Madura United di Mata Pelatih PSM

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengungkapkan skuatnya tidak akan mudah menekuk Madura United pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (30/5/2018).

Pelatih asal Belanda ini menilai Madura United memiliki pemain berkualitas dengan kecerdasan yang baik. Kegagalan skuat Milomir Seslija meraih kemenangan pada dua partai terakhir tidak bisa dijadikan acuan mutlak.

Madura United tumbang 0-6 di tangan Persipura Jayapura (19/5) dan ditahan imbang 2-2 oleh Persebaya Surabaya (25/5). Menurut Robert, jika seluruh pemainnya dalam kondisi terbaik, mereka bisa mengalahkan tim manapun di Liga 1 2018.

"Ciri khas Madura United adalah seluruh pemain bisa memainkan bola dengan kepercayaan diri tinggi. Saya yakin mereka bisa bangkit dengan cepat," kata Robert setelah latihan rutin PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (28/5/2018).

Robert menambahkan manajemen Madura United tentu memiliki ambisi yang besar musim ini. Indikatornya mereka menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan pemain berkualitas.

Di lain pihak, posisi Milomir sebagai pelatih kepala Madura United sedang mendapat sorotan. Jika gagal mengalahkan PSM, bukan tidak mungkin mantan pelatih Arema FC terlempar dari jabatannya.

Manajemen Madura United baru saja mendatangkan Joko Susilo, eks pelatih Persiwa Wamena menjadi asisten pelatih Milomir. Selain itu, Iwan Setiawan juga merapat ke klub asal Madura meski status resminya saat ini adalah Direktur Teknik Akademi Madura United.

Video Populer

Foto Populer