Sukses


Harapan Pemain Muda Persib kepada Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Agung Mulyadi, berharap kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Mario Gomez saat Persib menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (31/5/2018).

Pada dua pertandingan terakhir Persib, yakni yakni saat melawan PSM Makassar (23/5/2018) dan Bali United (27/5/2018), pemain jebolan Diklat Persib itu dipercaya Gomez, meski ia bermain dari bangku cadangan dulu.

"Alhamdulillah, coach Gomez memberi kesempatan lagi kepada saya. Tentunya saya bersyukur mendapat kepercayaan kedua (melawan Bali United), walau belum bisa membawa Persib menang. Tapi, saya terus bekerja keras untuk Persib, mudah-mudahan saat melawan Bhayangkara FC dipercaya lagi dan saat itu bisa meraih tiga poin," tutur Agung di Bandung, Selasa (29/5/2018).

Agung mengungkap, mendapat kepercayaan dua kali main (kandang dan tandang) menjadi pengalaman berharga buatnya. Maklum, dari dua laga itu, ia bisa merasakan langsung atmosfer penonton sepanjang pertandingan. Selain itu, kata Agung menambah jam terbang dan mengasah mental.

"Kesan saya di laga tandang perdana, tentu beda ketika main di kandang, terutama tampil di depan penonton lawan, tekanannya beda dan itu menjadi motivasi buat saya pribadi untuk tampil lebih baik lagi," ucap pemain 21 tahun itu.

Pemain bernomor punggung 14 ini berharap saat melawan Bhayangkara FC, mendapat kepercayaan lebih lama dari dua laga sebelumnya.

"Mudah-mudahan bisa lebih lama mendapat kesempatan bermain dari coach Gomez dan kami harus fokus tiga poin, apalagi Persib main di kandang sendiri," kata pemain kelahiran Bandung, 23 Maret 1997 ini.

Video Populer

Foto Populer