Sukses


Madura United Janjikan Permainan Aktraktif di Markas PSM

Bola.com, Makassar - Pelatih Madura United, Milomir Seslija, mengungkapkan skuatnya akan menampilkan permainan aktraktif saat dijamu PSM Makassar pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (30/5/2018).

"Kami akan memberikan hiburan pada pertandingan besok. Seperti PSM yang selalu tampil menyerang bila bermain kandang, kami akan menghadapinya dengan cara yang sama," kata Milomir.

Milomir menegaskan skuatnya sudah melupakan hasil minor pada dua partai terakhir, yakni ditekuk Persipura 0-6 (19/5/2018) dan ditahan 2-2 oleh Persebaya Surabaya (25/5/2018).

"Kami sudah melakukan evaluasi untuk pembenahan tim," kata Milomir pada jumpa media di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Selasa (29/5/2018).

Menurut Milomir, dirinya sudah meminta pemainnya agar tidak melakukan kesalahan sekecil apa pun. Dia merujuk penampilan Madura United pada dua partai terakhir.

"Secara permainan, sebenarnya kami tidak kalah dari Persipura. Tapi, mereka bisa memanfaatkan peluang, sedang kami tidak. Begitu pula saat menjamu Persebaya," jelas Milomir.

Milimor menambahkan skuatnya sudah melupakan hasil minor itu. Apalagi, Madura United tetap bertahan di papan atas. "Ingat poin kami sama dengan Persipura (17 poin), yang memimpin klasemen. Kompetisi masih panjang. Semua tim punya peluang yang sama jadi juara," tutur Milomir.

Hal senada dikatakan Fabiano Beltrame, bek Madura United. "Yang terpenting pada sebuah pertandingan adalah berusaha mencetak gol dan tidak kebobolan. Itu yang akan kami perlihatkan pada pertandingan besok," kata Fabiano.

Secara pribadi, Fabiano sudah menyiapkan diri menghadapi aksi penyerang PSM. "Secara umum kami sudah saling mengerti kemampuan masing-masing. Jadi, kunci pada pertandingan besok adalah konsentrasi dan konsistensi," ucap Fabiano.

Video Populer

Foto Populer