Sukses


Cedera, Dedi Kusnandar Tetap Berlatih Bersama Persib

Bola.com, Bandung - Dedi Kusnandar nampak terlihat dalam sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (29/5/2018). Padahal sebelumnya, pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu dikabarkan mengalami cedera.

Cedera itu didapat saat bertandang ke markas Bali United di laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (27/5/2018).

Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani mengatakan sejak awal cedera yang dialami Dedi memang bukan tergolong berat. Sehingga pemilik nomor punggung 11 ini tetap hadir dalam sesi latihan tim.

"Tapi dia (Dedi) tetap harus latihan secara terpisah dengan yang lain. Karena masih mengalami sedikit rasa nyeri di bagian kaki bawah kanannya," ujar Rafi di sela-sela latihan.

Itulah mengapa, di sesi latihan tersebut, pemain yang akrab disapa Dado itu hanya menggunakan sepatu kets agar tidak memperburuk cedera yang dialami.

"Keluhan masih ada, tapi bukan cedera serius. Secara keseluruhan semuanya oke, dalam artian tidak ada kelelahan fisik. Besok kita coba latihan sama tim," katanya.

Selama ini, Dado memang kerap menjadi andalan Persib Bandung dalam setiap pertandingan yang dihadapi di Liga 1 2018. Tercatat dari 9 laga yang telah dilakoni Persib, Dado selalu mengisi starting eleven.

Video Populer

Foto Populer