Gelandang Muda Persib Lega Dipanggil Lagi Bela Timnas

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 30 Mei 2018, 18:22 WIB
Persib

Jakarta Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, kembali dipanggil memperkuat Timnas Nasional U-23. Ferbri kembali mendapat kepercayaan membela Tim Garuda pada laga persahabatan kontra Timnas Thailand U-23, 31 Mei dan 3 Juni 2018 mendatang.

Terkait dengan pemanggilan ini, Febri seolah mendapat lagi tantangan dalam kariernya. Karena itu, dia berjanji akan bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya bersama Timnas U-23.

Meski sudah menjadi salah satu pilihan utama pelatih Timnas, Luis Milla, pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku masih selalu khawatir menjelang pemanggilan pemain.

Ini lantaran semakin ketatnya persaingan di Timnas, sehingga memaksa semua pemain bekerja keras dan memberikan yang terbaik dalam setiap laga. Jika tidak, kemungkinan besar pelatih akan mengganti dengan pemain lainnya.

"Alhamdulillah masih mendapat kepercayaan. Berarti, saya harus bekerja lebih keras, berkontribusi buat timnas. Mohon doa dan dukungan dari semua, untuk kelancaran timnas pada pertandingan nanti," kata pemain muda Persib, yang akrab disapa Bow itu, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (30/5/2018).

2 of 3

Absen

Main Imbang Lawan Korea Utara, Indonesia U-23 Tetap Juru Kunci
Pemain sayap Indonesia U-23, Febri Hariyadi (kiri) mencoba menahan pemain Korea Utara, Jon Se Gye pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Senin (30/4). Laga berakhir imbang 0-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pemanggilan Febri bersama bek senior Persib, Victor Igbonefo, membuat keduanya bakal absen memperkuat Maung Bandung ketika menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 31 Mei 2018 besok malam.

Namun, dukungan dan doa terbaik tetap diberikan Febri untuk Persib.

"Saya selalu berharap dan mendoakan Persib mendapat kemenangan, apalagi besok pertandingan kandang dan saya percaya teman-teman akan berusaha keras untuk kalahkan Bhayangkara," katanya.

3 of 3

Poin Penuh

Febri cukup optimistis skuat Maung Bandung dapat mengamankan tiga angka. Pasalnya, setiap pekannya Persib terus mengalami perkembangan yang sangat positif termasuk ketika menahan imbang tuan rumah Bali United dengan skor 0-0 akhir pekan lalu.

 

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓