Sukses


Ini Kunci Kemenangan Bhayangkara FC atas Persib Versi Herman Dzumafo

Bola.com, Bandung - Striker Bhayangkara FC, Herman Dzumafo Epandi mengungkap kunci keberhasilan timnya mengalahkan Persib Bandung pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Kamis (31/5/2018).

Pada duel tersebut, tim berjulukan The Guardian menang dengan skor 1-0. Satu gol Bhayangkara FC diciptakan melalui gol bunuh diri pemain Persib, Jonathan Bauman di menit ke-55.

Menurut Dzumafo, tidak banyak yang dilakukan dalam menghadapi Persib. Cukup dengan kerja keras, hasilnya kemenangan bisa didapatkan, walau gol tercipta dari aksi bunuh diri pemain tim lawan.

"Secara teknis kita disiplin malam ini. Karena dari awal kita datang ke sini ingin bekerja keras dan kita sudah tahu cara main Persib. Kita hanya hindari kesalahan," ungkap Dzumafo seusai pertandingan.

Dzumafo semakin senang lantaran dengan kemenangan tersebut membuat timnya naik peringkat dari 15 ke posisi ke-7 dengan perolehan 16 poin. "Saya senang dapat tiga poin. Apalagi semua bermain dengan kerja keras, teman-teman bangga," pungkasnya.

Sementara itu, Persib Bandung hanya berada satu level di bawah Bhayangkara FC. Tim asuhan Mario Gomez ini meraih 15 poin dari 10 laga yang dimainkan.

Video Populer

Foto Populer