Sukses


Ini Komentar Mario Gomez soal Gol Bunuh Diri Striker Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung gagal meraih poin di kandang sendiri, Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018) malam setelah kalah 0-1 dari Bhayangkara FC pada pekan ke 12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kemenangan tim asuhan Simon Mc'menemy tersebut karena gol bunuh diri striker Persib, Jonathan Bauman pada menit ke-55, setelah terjadi kemelut di depan gawang Persib yang dikawal Deden Natshir.

Kekalahan tim Maung Bandung kali ini diakui pelatih Mario Gomez karena tidak lepas dari permainan anak asuhnya tidak bagus.

"Kami kalah karena kami tidak bermain baik kali ini. Ini kesalahan saya karena saya menempatkan Persib kalah. Saya coba memainkkan pemain lain tapi oke sekarang kami harus belajar dari pertandingan ini dan bersiap untuk pertandingan lainnya hari Selasa (5/6/2018) nanti," ujar Gomez usai pertandingan.

Gomez belum tahu pasti siapa yang mencetak gol ke gawang Persib, yang berawal dari tendangan penjuru tim Bhayangkara FC.

"Gol mereka satu dari penjuru tapi saya tidak tahu siapa yang mencetak gol karena sangat membingungkan, tapi sekarang kami kehilangan tiga poin dan kami harus segera bersiap untuk pertandingan selanjutnya," kata Gomez lagi.

Pelatih asal Argentina inipun mengakui absennya beberapa pemain di tim Maung Bandung cukup berpengaruh.

"Kami tahu lima pemain kami tidak bisa main karena mereka selalu bermain, tapi kami coba untuk menempatkan opsi lain dengan menempatkan pemain lain bermain, tapi hari ini tim tidak bermain begitu baik. Jika ingin menyalahkan, salahkan saya karena saya pelatihnya," ucap Gomez.

"Saya minta maaf kepada bobotoh Persib yang sudah datang ke sini, tapi kami tidak bisa memberikan apa-apa, tidak bisa memberikan tiga poin atau satu poin. Sekarang kami akan bersiap untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Gomez mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer