VIDEO: Perbandingan Gol Bunuh Diri Bauman dengan Simic di Liga 1 2018

VIDEO: Perbandingan Gol Bunuh Diri Bauman dengan Simic di Liga 1 2018

- Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman, mencetak gol bunuh diri saat timnya takluk 0-1 dari Bhayangkara FC pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Gol tersebut tak menyenangkan karena harus disaksikan suporter tim Maung Bandung di kandang, Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api), Bandung, Kamis (31/5/2018).

Gol berawal dari tendangan bebas Bhayangkara FC yang dilakukan oleh pemain asing mereka, Lee Yu-jun. Bola sepakannya menyilang dan melambung kemudian mengarah ke depan gawang Persib. Bola lalu mengenai Jonathan Bauman dan mengarah ke dalam gawang.

Striker tim rival Persib, Persija Jakarta, Marko Simic, juga pernah mencetak gol bunuh diri di Liga 1 2018. Gol tersebut tercipta pada saat menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, pada pekan ketiga.

Gol bunuh diri diawali dengan cara yang hampir sama, yaitu tendangan bebas dengan bola yang melambung. Simic menyambut bola tersebut dengan sundulan. Bola tidak melambung ke luar lapangan tetapi justru membuat sulit terjangkau dan mengarah ke dalam gawang.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 01 June 2018, 09:30 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights