Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Mitra Kukar Vs Perseru

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar bakal menjamu Perseru Serui di Stadion Aji Imbut, pada laga pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Jumat (1/6/2018) malam WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, tim Naga Mekes berambisi meraih kemenangan kelima secara beruntun.

Sejauh ini, Mitra Kukar telah meraih empat kemenangan berturut-turut pada pertandingan kandang. Mereka sukses mengalahkan Madura United (3-1), Persebaya Surabaya (3-1), Bali United (3-1), dan PSMS Medan (1-0).

Berbekal catatan tersebut, Mitra Kukar percaya diri menjamu Perseru Serui. Kemenangan tak hanya akan menjaga tren bagus, namun juga memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini, klub asuhan Rafael Berges Marin tersebut masih berada di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 13. Mereka hanya unggul head to head atas PS TIRA yang berada di peringkat 16, atau batas akhir zona degradasi.

"Kami butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi dan kembali menguatkan mental pemain," ujar Rafael Berges Marin.

"Namun, kami tahu Perseru memiliki pertahanan yang sangat rapat. Ini menjadi tugas berat kami," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, Perseru Serui sedang dalam performa terbaik. Anak asuh I Putu Gede itu berhasil meraih dua kemenangan beruntun, yakni kontra PS TIRA (1-0) dan melawan Sriwijaya FC (1-0).

Hasil tersebut membuat Perseru kini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan mendulang 14 poin. Mereka terpaut enam poin atas Barito Putera yang berada di puncak klasemen.

Andai berhasil meraih kemenangan, Perseru berpeluang naik ke peringkat yang lebih baik. Sebab, mereka hanya tertinggal dua poin dari Sriwijaya FC yang menghuni urutan keenam.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Mitra Kukar kontra Perseru Serui melalui fasilitas live streaming dengan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link live streaming Vidio.com Mitra Kukar Vs Perseru Serui bisa klik di sini

Video Populer

Foto Populer