Sukses


Kerja Keras Jadi Kunci Kemenangan Mitra Kukar atas Perseru

Bola.com, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Martin, memuji kerja keras anak asuhnya saat meraih kemenangan 2-0 atas Perseru Serui pada laga pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Aji Imbut, Jumat (1/5/2018) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Mitra Kukar tampil percaya diri. Mereka pun berhasil mengunci kemenangan berkat gol dari Mauricio Leal pada menit ke-38 dan Aldino Herdianto menit ke-51.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi obat penawar luka setelah kalah 0-4 dari PSIS Semarang. Hasil ini membuat Mitra Kukar naik ke posisi delapan dengan 16 poin.

"Senang dengan hasil yang diraih saat ini. Apalagi semua tahu kami punya banyak masalah soal pemain yang absen baik cedera maupun akumulasi kartu," ungkap Rafael Berges.

"Pemain tampil bagus dan bekerja kera. Hasil ini sangat penting bagi kami dan menjadi modal untuk laga berikutnya," papar mantan pelatih klub Liga Spanyol, Cordoba itu.

Hal senada juga ditegaskan striker Aldino Herdianto. Mantan penyerang Semen Padang itu menilai hasil tersebut menjadi pelecut semangat Mitra Kukar untuk kembali meriah kemenangan pada laga selanjutnya.

"Pertandingan yang tidak mudah karena Perseru terkenal dengan pertahanan yang bagus," kata dia.

Video Populer

Foto Populer