Sukses


Hal Satu Ini Semakin Menguatkan Kabar Balsa Bozovic Segera Didepak Arema

Bola.com, Malang - Gelandang serang Balsa Bozovic tampaknya segera angkat kaki dari Arema FC. Pertanda dia akan dilepas pada putaran kedua semakin kuat setelah namanya tidak masuk line-up saat pertandingan melawan PSIS Semarang (1/6/2018).

Hal itu tak lepas dari permainan buruk yang diperlihatkan Balsa ketika pertandingan tandang Arema ke markas PSMS Medan (26/5/2018).

Kabarnya, manajemen Arema sudah bertemu dengan agen Balsa, Gabriel Budi, untuk membicarakan penyelesaian kontrak di masa transfer window.

Hanya, sang agen masih enggan berterus terang terkait status Balsa di Arema. "Sekarang saya masih dalam perjalanan ke Eropa," kata Gabriel Budi.

Namun, dia tidak menjawab pernyataan mengenai kabar Arema bakal mendepak mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

Dari informasi yang diterima Bola.com, tim pelatih sudah memberikan banyak kesempatan kepada Balsa. Tetapi, setelah tampil gemilang di awal musim dengan mencetak dua gol, performanya terus merosot.

Ketika itu Balsa mengutarakan kondisinya memang belum 100 persen. Tim pelatih pun memberikannya waktu untuk bisa fit dengan menaruhnya lebih dulu di bangku cadangan.

Ketika melawan PSMS, Balsa dianggap sudah siap tampil sebagai starter. Namun, hasilnya justru penampilan Arema tidak terskema ketika dia berada di lapangan lantaran saat Balsa ditarik keluar, Arema bermain lebih menyerang.

Indikasi Balsa tidak lagi dilibatkan dalam skema permainan ke depan juga semakin terlihat dari formasi yang digunakan pelatih Milan Petrovic. Dia kini lebih sering menggunakan pakem 4-4-2.

Hal itu berarti tidak ada tempat bagi gelandang serang, karena dua gelandang tengah yang diturunkan lebih bertipikal bertahan, yaitu Hanif Sjahbandi atau Hendro Siswanto dan Ahmet Atayev. Sementara dua sayap diisi Dendi Santoso, Ridwan Tawainella atau pemain lain.

Ketika dikonfirmasi, Milan berharap pemain asing yang dimiliki Arema harus bisa menunjukkan kualitas permainan 50 persen lebih baik ketimbang pemain lokal.

Video Populer

Foto Populer