Sukses


Beto Goncalves Diklaim Jadi Pemain yang Paling Berbahaya di Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Cibinong - Asisten pelatih Thailand U-23, Naruephon Kaenson, memberikan apresiasi terhadap penampilan apik penyerang Timnas Indonesia U-23, Alberto 'Beto' Goncalves. Menurut dia, penyerang Sriwijaya FC menjadi pemain yang paling berbahaya di skuat Garuda Muda.

Penilaian itu mengacu pada dua pertandingan uji coba yang dimainkan Beto Goncalves melawan Thailand U-23. Pada pertandingan pertama, Beto bermain satu babak dan sukses mencetak assist.

Adapun pada pertandingan kedua yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018), Beto bermain pada babak kedua. Kehadiran Beto membuat lini depan Timnas Indonesia U-23 lebih hidup karena sesekali sang pemain membuat bek Thailand U-23 jatuh bangun.

"Pemain yang berbahaya dari Indonesia bernomor sembilan (Alberto Goncalves). Sebab, dia pandai menjaga bola dan didukung oleh rekan setimnya," Naruephon Kaenson kepada wartawan sesuai pertandingan.

"Alasan itulah yang membuat dia menjadi pemain yang berbahaya," ucap Naruephon Kaenson.

Catatan itu tentu saja menjadi saran berharga buat pelatih Luis Milla. Alberto 'Beto' Goncalves diyakini punya peluang lebih besar ketimbang para penyerang Timnas Indonesia U-23 lainnya untuk masuk skuat Asian Games 2018.

Video Populer

Foto Populer