Sukses


Greg Nwokolo Ikut Meminati Jersey Nigeria yang Fenomenal

Bola.com, Bangkalan - Jersey Timnas Nigeria untuk Piala Dunia 2018 menjadi pembicaraan publik setelah dikabarkan laku keras. Desainnya yang cukup menarik membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya.

Sebelumnya, replika jersey yang bakal dipakai untuk Piala Dunia 2018 disebut telah laku terjual sampai 3 juta buah. Dengan dibanderol 65 pound atau sekitar Rp1,2 juta, banyak suporter atau masyarakat umum rela mengantre untuk mendapatkan di beberapa toko di Eropa.

Melihat hal itu, Greg Nwokolo ikut berkomentar. Sebagai pemain yang lahir dan besar di Nigeria, penyerang Madura United ini ikut mengamati fenomena ini karena sempat viral di dunia maya.

"Itu motifnya kayak kain tradisional gitu di Nigeria. Mungkin kalau di Indonesia seperti batik. Saya tidak tahu nama motifnya, tapi saya dulu sering pakai baju dengan motif seperti itu," ungkap pemain 32 tahun itu kepada Bola.com, Minggu (3/6/2018).

Jersey tersebut didesain dengan kombinasi warna hijau muda, putih, dan hitam. Motifnya terbilang cukup unik untuk sebuah kaus yang dipakai untuk bermain sepak bola.

"Saya juga tidak tahu kenapa orang suka dengan desain seperti itu. Mungkin, desainnya berbeda jadi banyak orang tertarik beli. Mungkin juga karena belum pernah lihat baju seperti itu," imbuh eks pemain Persija Jakarta itu.

Jersey Nigeria Piala Dunia 2018. (Nike)

Sebagai pemain berdarah Nigeria, Greg Nwokolo tentu sangat menginginkan hasil terbaik bisa dicapai tim berjulukan Super Eagles itu. Timnas Nigeria akan bersaing dengan Argentina, Islandia, dan Kroasia di Grup D Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Saya masih belum beli. Tapi, nanti saya pasti akan beli. Desainnya menurut saya memang bagus untuk jersey sepak bola," imbuh pemain yang kini menyandang status WNI tersebut.

Video Populer

Foto Populer